Light/Dark
Expand
Turn Off Light
Itaewon Class (2020)

Itaewon Class Episode 16

Episode 16 END Sub Uploaded Maret 21, 2020 · 71390 Views · by khay

Itaewon Class Di hari pertama sekolah menengah barunya, Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won (Ahn Bo-Hyun) yang telah membully teman sekelas lain. Dia adalah anak putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung) yang memiliki bisnis restoran Jagga. Ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja di restoran itu, CEO Jang Dae-Hee ingin Park Sae-Ro-Yi meminta maaf kepada putranya, tapi Dia menolak. Akhirnya Dia dikeluarkan dari sekolah sekaligus Ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Sebuah kecelakaan sepeda motor terjadi yang mengakibatkan Ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal dunia dan penyebabnya adalah Jang Geun-Won. Hal itu semakin membuat Park Sae-Ro-Yi marah dan dengan amarahnya itu Dia memukul Jang Geun-Won. Akhirnya hal itu menyebabkan Dia ditangkap dan menerima hukuman penjara atas kasus penyerangan dan kekerasan. Jang Geun-Won akhirnya bertekad untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee sekaligus putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi keluar dari penjara, dia membuka restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi), seorang wanita yang populer di media sosial dan juga seorang blogger bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi. Dia juga memiliki perasaan untuk Park Sae-Ro-Yi.

Download Itaewon Class Episode 16, Watch Itaewon Class Episode 16, don't forget to click on the like and share button. Series Itaewon Class always updated at DramaID. Don't forget to watch the other update series.

Itaewon Class Episode 16
Di hari pertama sekolah menengah barunya, Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won (Ahn Bo-Hyun) yang telah membully teman sekelas lain. Dia adalah anak putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung) yang memiliki bisnis restoran Jagga.
Ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja di restoran itu, CEO Jang Dae-Hee ingin Park Sae-Ro-Yi meminta maaf kepada putranya, tapi Dia menolak. Akhirnya Dia dikeluarkan dari sekolah sekaligus Ayahnya dipecat dari pekerjaannya.
Sebuah kecelakaan sepeda motor terjadi yang mengakibatkan Ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal dunia dan penyebabnya adalah Jang Geun-Won. Hal itu semakin membuat Park Sae-Ro-Yi marah dan dengan amarahnya itu Dia memukul Jang Geun-Won.
Akhirnya hal itu menyebabkan Dia ditangkap dan menerima hukuman penjara atas kasus penyerangan dan kekerasan. Jang Geun-Won akhirnya bertekad untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee sekaligus putranya Jang Geun-Won.
Setelah Park Sae-Ro-Yi keluar dari penjara, dia membuka restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi), seorang wanita yang populer di media sosial dan juga seorang blogger bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi. Dia juga memiliki perasaan untuk Park Sae-Ro-Yi.

Comment